3 Makanan Khas Korea yang Halal dan lezat yang wajib di Coba

Ngomongin Makanan Khas Korea ternyata sudah banyak sekali rumah makan diIndonesia ini yang menyajikan makanan korea yang halal dan lezat sebagai pilihan Kuliner enak anda bersama keluarga. Jadi sekarang kalian tidak perlu susah-susah pergi ke Korea jika ingin mencicipi menu masakan lezatnya.

Makanan Khas Korea selatan Halal Paling lezat terpopuler di indonesia


Makanan korea memang sangat terkenal dengan rasa bumbu korea yang khas. salah satunya japchae, nama makanan korea selatan yang sangat terkenal dan terpopuler diindonesia. Nah buat kalian yang hobi masak, banyak lo resep makanan korea yang halal dan mudah dibuat sendiri dirumah.

Inilah 3 Makanan Khas Korea selatan Halal Paling lezat 


1. Japchae atau Chapchae
Chapchae merupakan Makanan Khas Korea yang terbuat dari mie, ubi dan tepung dicampur dengan berbagai jenis sayuran seperti wortel, jamur bayam yang diiris panjang" dan di tambah kecap serta gula. Biasanya ditambahi biji wijen, garnish, irisan cabe dan daging.

2. Bulgogi
Makanan khas korea selatan ini berbahan dasar daging sapi yang diiris-iris tipis, biasanya cara membuat masakan korea yang satu ini dengan cara dipanggang atau bisa juga ditumis bersama campuran minyak wijen, kecap, gula, bawang putih dan bumbu lainnya...

3. Kimchi
Kimchi atau Kimche merupakan makanan tradisional Korea, bahannya yaitu salah satu jenis asinan sayur hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas.pada umumnya berbahan dasar sawi putih dan lobak. Setelah digarami dan dicuci, sayuran dicampur dengan bumbu kimchi yang dibuat dari bawang putih, jahe, udang krill, kecap ikan, dan bubuk cabai merah.

Nah demikian 3 Makanan Khas Korea Paling lezat yang wajib di Coba, selain itu masih banyak lagi nama makanan korea yang halal seperti Kimbab, ramyeon, jajangmyeon, miyeok guk, sannakji, kue beras dan masih banyak lagi.

3 Makanan Khas Korea yang Halal dan lezat yang wajib di Coba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: